CARA MUDAH INSTAL MODEM 3G HSDPA


Cara menginstal modem 3G HSDPA sangatlah mudah tidak perlu khawatir.
memangsih biasanya saat membeli modem tidak dapat tutorial cara menginstal software modem tersebut,
persis seperti apa yang saya alami beberapa bulan yang lalu, entah memang tidak terinclude di dalam dusbook modemnya
atau sudah pernah terpakai sebelumnya saya juga kurang tau,
oke deh tidak usah banyak bacot lagi, langsung saja saya kasih tutorial cara instal modem 3G berikut ini :

- Pertama, Tancapkan modem ke laptop atau PC teman - teman,
- Kemudian secara otomatis akan tampil tampilan AutoPlay dari modem 3G teman - teman,

- Selanjutnya Pilih tombol Run AutoRun.exe, jika muncul notifikasi YES or NO pilih saja YES,
- Berikutnya pilih bahasa, sayangnya yang tersedia hanyalah bahasa Inggris dan Portugis saja Indonesia tidak ada, tapi tidak apa - apa teman -teman pilih saja bahasa inggris, saya kira teman - teman sudah sedikit mahirlah soal bahasa inggris, kemudian Pilih Tombol OK


- Kemudian pilih Tombol next, pilih next lagi,

- Jika teman - teman menginginkan modem gampang di buka dan tidak perlu ribet - ribet buka tombol start silahkan Disable atau unCheck tombol  seperti pada gambar, kemudian Tekan Tombol Install, Tunggu beberapa saat sampai ada Tampilan seperti dibawah ini dan pilih tombol Finish,


- Jika install berhasil maka akan tampil icon 3D HSDPA Modem di desktop teman - teman seperti berikut,
- Klik saja dua kali jika ingin memulai internetan,

- Pilih Tombol Connect, di jamin langsung bisa internetan


Sangat mudah bukan cara install Modem, hampir sebagian besar cara menginstall modem GSM sama seperti apa yang saya bagikan di atas.
oke deh tutorial saya akhiri sampai disini, jumpalagi di tutorial saya berikutnya.
Terimakasih

0 komentar:

Popular Posts