TUTORIAL MS. OFFICE ACCES GRATIS TERBARU



download microsoft office access gratis 2007 terbaruMicrosoft Access 2007 atau lebih dikenal dengan sebutan Access 2007 merupakan salah satu perangkat lunak yang diperuntukkan untuk mengolah database dalam operating sistem Windows. Dengan menggunakan Microsoft Access 2007, seseorang dapat merancang, membuat, dan mengelola database dengan mudah dan cepat. 

Access 2007 merupakan pengembangan dari Access 2003, 2000 maupun versi-versi sebelumya, dengan harapan  program  aplikasi  database  ini  lebih  mudah  dipakai,  mudah  di  integrasikan dengan  program aplikasi  Microsoft  Office  2007  lainnya  dan  dapat  memanfaatkan  semua fasilitas  yang  terdapat  pada Internet maupun Intranet.

Buku  ini  ditujukan  untuk  para  pengguna  Microsoft  Access  2007,  baik  ditingkat  pemula sampai menengah. Tutorial yang ada dalam buku ini akan  menjelaskan secara detail langkah-langkah kerja dan sangat  menekankan  pada  pemahaman  konsep  dalam  memahami  tutorial  sehingga  sangat cocok  bagi Anda  yang  baru  memulai  untuk  belajar  Access  2007.  Anda  juga  akan  dituntun belajar  secara  visual karena  dalam  setiap  tutorial  disisipkan  gambar  yang  diperlukan  agar  Anda dapat  mengikuti  tutorial secara lancar dan lebih mudah dalam memahaminya.   

Beberapa hal yang akan di bahas dalam modul berjudul "mengolah data dengan microsoft office acces 2007" karya Dani R. Taufani, :

-Mengenal microsoft access 2007
-Mengenal element dasar microsoft access 2007
-Memuat lembar kerja baru pada microsoft access 2007
-Memahami pengertian database
-Membuat dan memodifikasi tabel
-Mengubah atau mengatur tampilan baris dan kolom serta data pada tabel
-Mengurutkan dan menyaring data
-Membuat dan mengatur hubungan antar tabel
-Membuat dan menggunakan Query
-Bekerja lebih lanjut dengan Query

Dan masih banyak lagi pembahasan yang sangat penting lainnya dalam modul pembelajaran microsoft access 2007 kali ini.

Silahkan untuk teman-teman yang tertarik ingin belajar microsoft access 2007 download file pada link di bawah ini.

Download Tutorial microsoft access 2007 gratis disini

Baiklah postingan kali ini saya akhiri sampai disini dulu, dengan harapan teman-teman bisa menggunakan modul ini sebaik-baiknya dan mengimplementasikannya secara terus menerus agar semakin mahir, semoga modul ini bermanfaat bagi teman-teman dan bagi penulis juga, selamat mecoba dan salam sukses.


0 komentar:

Popular Posts