DOWNLOAD EBOOK PEMBELAJARAN MICROSOFT WORD 2007 TERBARU GRATIS


Pada postingan kali ini saya akan membagikan ebook pembelajaran microsoft word untuk pemula, untuk teman-teman yang baru belajar ms.word sangat cocok sekali mempelajari modul berikut ini. 

Setelah mempelajari modul ini, teman - teman di harapkan dapat menjalankan aplikasi ms.word 2007 dengan lancar, dan mengenali interface atau tampilan serta menu yang ada pada ms.word 2007.

Selain itu teman - teman juga akan di bekali beberapa trik dan teknik dalam mempercantik tampilan ms. word, seperti :


1. Teman-teman akan di kenalkan fitur Find, Undo, Redo  Serta cara menduplikasi objek/ teks.
2. Teman-teman juga akan di kenalkan penggunaan style dan efek huruf / font dalam memformatnya untuk membuat tampilan teks teman-teman labih menarik untuk di pandang.
3. Teman-teman dapat melakukan format paragraf terhadap dokumen agar menjadi lebih rapi sesuai kebutuhan dan keinginan teman-teman.
4. Kemudian teman teman juga akan di kenalkan bagai mana cara memasukan gambar pada lembar kerja, menambahkan Header & Footer. dan masih banyak yang lainnya yang akan di bahas dalam modul atau ebook berikut ini, teman-teman bisa langsung klik dan download ebook pembelajaran ms.word 2007 dasar pada link dibawah ini.

Download Ebook Pembelajaran Microsoft Word Terbaru disini

Saya ucapakan selamat mencoba dan selamat belajar, semoga bermanfaat bagi teman-teman dan orang-orang di sekitar teman-teman, terimakasih salam sukses

0 komentar:

Popular Posts